crack windows vista

Diposting oleh hendi on Senin, 16 November 2009


uda beberapa hari ni aku nyari2 artikel crack aktivasi windows vista ultimate yang baru aku install 10 hari yang lalu..hufhhh...kebanyakan ribet,,banyak banget langkah2nya!!pusing duluan deh..tapi aku tetep semangat!!!hueheu..nyari lagi dan nyari lagi...akhirnya tadi aku ga sengaja dapet cara yang simple,,yang ga bikin pusing..pengen tau caranya?? klik read more yua.... hee ;)

thaks uda mau baca tulisan ku..smoga artikel ini bermanfaat buat anda,,hee..
balik ke masalh..
jadi,,aku tu dapet artikel ini dari www.jasakom.com
gini tulisana
Menurut Microsoft Bahwa Windows Vista andalanya susah di jebol atau di Crack.padahal hal itu tidak bisa di benarkan 100%.

Saya akan memberitahukan caranya Mengrack Windows Vista Final Release.Tahapannya sebagai berikut:



1. klik bendera windows|Klik Run|dan ketik Cmd.

2. setelah Muncul command prompt ketikan slmgr.vbs -dlv lalu tekan enter.fungsi dari perintah slmgr.vbs -dlv adalah untuk memeriksa Apakah Komponen Dari Windows untuk mengaktifkan Vistanya Berjalan.

3. klik bendera windows|klik Run|dan ketik Services.msc,Cari software Licensing,dan pilih Disable di startup type.setelah itu Cari Ui Notification dan pilih Disable di startup type.setelah selesai klik close.

4. klik bendera windows|Klik Run|dan ketik Cmd|ketikan slmgr.vbs -dlv lalu tekan enter. Setelah software licensing di disable dan juga UI notification, maka Komponen Windows Untuk Menjalankan Slsvc.exe Akan tidak jalan.



Catatanp:

setelah Melakukan tahapan di atas yang perlu anda perhatikan adalah:

1.Anda tidak bisa Menjalankan Control Panel

2.Anda tidak bisa Menjalankan Properties kalau di klik kanan di desktop.

3.Anda tidak bisa Menjalankan Properties kalau di klik kanan di My Computer.

Tetapi jangan khawatir karena anda masih bisa menginstall Program baru. dan semua aplikasi windows seperti Windows Media player,dan lain-lain. masih bisa di jalankan.


efeknya bener tu akibatnya kalo kita klik kanan di desktop,,trus properties,,ga bisa..kalo mau ke Control panel dari start menu juga ga bisa.,,tapi aku nyoba control panel dari windows explorer bisa loh.... ;) jadi kita masi bisa nggunain contrl panel..hee...
klik kanan propertiesnya My conputer juga ga bisa,,trus aku nyoba menu System di Control panel di windows explorer,,ternyata bisa loh.. ;) hmmmm...shiiippp deh pokoknya..
makasi buat buat jasakom yang uda posting artikel ini... ^:)^ aku tunggu postingan2 keren lainlainya.. ;)


{ 0 komentar... read them below or add one }